Lampung Traveller

Konser “30 Tahun Berkarya” Dewa 19 di Graha Wangsa

Konser “30 Tahun Berkarya” Dewa 19 di Graha Wangsa


Dewa 19 akan menggelar konser tajuk 30 Tahun Berkarya. Konser band legendaris itu akan dilangsungkan di tujuh kota termasuk di Kota Bandar Lampung.

Rencananya, konser yang akan dilangsungkan tanggal 23 Juli 2022 di Graha Wangsa. Konser ini disebut-sebut bakal yang menjadi terbesar pasca pandemi.

Meski sempat vakum dan tak mengeluarkan album baru lagi, namun banyak lagu-lagu hits Dewa 19 yang populer bagi Baladewa (sebutan untuk fans Dewa 19).

Grup yang digawangi Ahmad Dhani ini juga akan menggandeng Ello dan Virzha, terlebih lagi beberapa waktu yang lalu, vokalis utama Dewa 19, Once memutuskan untuk keluar dari salah satu grup band terbesar di Indonesia ini.

Bagi para Baladewa yang hendak melakukan pemesanan tiket, sudah bisa dilakukan melalui aplikasi pemesanan tiket, Tiket.com dengan harga tiket terdiri dari Rp. 500 ribu (silver), Rp. 1 juta untuk tiket jenis Gold dan Rp. 1,5 juta untuk tiket VIP atau Diamond.

Teknis penukaran tiket bisa dilakukan mulai dari pukul 11.00 – 17.30 tanggal 23 Juli 2022 mendatang saat konser berlangsung. Panitia akan mulai melakukan open gate pukul 17.30 dengan jadwal konser dimulai pukul 19.30.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama