Lampung Traveller

Rumah Hantu Labirin by Gerbong 13 Entertainment

 



Rumah Hantu Labirin by Gerbong 13 Entertainment


Gerbong 13 Entertainment kembali mempersembahkan sebuah wahana horor Rumah Hantu Labirin khusus untuk warga Lampung.

Wahana horor special edition Rumah Hantu Labirin ini juga akan memecahkan rekor sebagai wahana horor terluas se Indonesia.

Gerbong 13 Entertainment juga menyuguhkan wahana dengan konsep labirin sehingga para pengunjungnya harus bisa menyelesaikan berbagai tantangan horor untuk bisa keluar dari labirin besar ini.

Baca Juga: Desa Kiluan Negeri, Tentang Alam, Kearifan Lokal dan Lumba-lumba itu...

Terdapat tiga labirin horor yang terdiri dari; Labirin Leak Bali, Labirin Sang Badharawuhi, Labirin The Valak yang semuanya dijamin akan menawarkan pengalaman-pengalaman horor yang tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Sebagai wahana rumah hantu labirin terluas, tiap labirin memiliki luas hingga 500 meter persegi yang harus dilalui oleh para pengunjung untuk mencari dan mencapai pintu keluar.

Tiap labirin ini pula akan ada berbagai 'penampakan horor' yang akan terus melakukan teror saat pengunjung berada di dalam labirin.

Untuk tiket masuk, Rumah Hantu Labirin ini, masing-masing labirin hanya 35K, sedangkan bagi pengunjung yang ingin menjajal semua labirin, harga tiket masuknya hanya 100K.

Rumah Hantu Labirin ini akan dimulai tanggal 5 - 7 Januari 2023 dan untuk pembelian tiketnya sudah dibuka mulai tanggal 19 desember 2022 melalui online.

Tidak ada batasan maksimal orang pergrup karena Rumah Hantu Labirin ini sangat luas.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama