Lampung Traveller

Tubaba Art Festival 2022: Terrace of Awareness

Tubaba Art Festival 2022: Terrace of Awareness

Tubaba Art Festival merupakan proyek festival yang dibayangkan terwujud secara trilogis, diadakan dari tahun 2022, 2023, dan berakhir di 2024. Mengusung induk tema SELF & SPACE, festival ini meneguhkan dua hal yaitu persoalan diri dan ruang: hubungan antara seseorang dan hunian yang saling membentuk dan dibentuk.

Anak tema di tahun ini adalah “TERRACE OF AWARENESS”: bahwa pelataran teras, yang dibayangkan sebagai ruang terdepan dari sebuah rumah adalah tempat dimana aktivitas perkenalan/ perjumpaan bermula, maka teras menjadi pilihan untuk memulai festival - sebagai undangan berkunjung, berjumpa dan bercengkerama dalam perayaan kesenian.

Teras kesadaran adalah upaya Tubaba untuk memperkenalkan segala kesenian yang telah diracik dan dimasak di dalam rumah “ @sekolahsenitubaba ”.

Baca Juga: Ayo Kurangi Selimut Polusi Mulai dari Rumah

Tubaba Art Festival 2022: Terrace of Awareness

Baca Juga: AKAP 2022, Ruang Interaksi Visual Sumatera

Untuk kemudian disajikan kepada para warga dan tamu festival, yang menu utamanya adalah; pertunjukan, pameran, pemutaran film dan lokakarya.

Tubaba Art Festival #6 sendiri diadakan di empat titik yaitu kawasan Kota Budaya Uluan Nughik, Sessat Agung (Area Islamic Center), Pasar Pulung Kencana dan di halaman bioskop Tubaba (Area Tugu Rato), Tubaba, Lampung - yang akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 4 hingga 6 November 2022.

Mari bersua di teras kami, dan jadilah bagian dari perayaan kesenian Tubaba Art Festival.


Tubaba Art Festival 2022: Terrace of Awareness


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama